Jumat, 04 Maret 2011

The Paladin

The Paladin by Brian Garfield

 
The Paladin
Kisah Seorang Anak Kecil Yang Menjadi Agen Rahasia Perang Dunia II
Kategori: Kisah Nyata
ISBN: 978-602-8801-60-7
Ukuran: 14 x 20.5 cm
Halaman: 576 halaman
Terbit: Februari 2011
  
Seorang anak yang takkan menunjukkan emosi dan takkan mempertanyakan perintah apa pun. Seorang anak yang hanya takut bahwa ketakutannya tersingkap.

Pada hari-hari tergelap Perang Dunia II, Churchill membutuhkan seorang anak yang berjiawa ksatria seperti itu. Tugasnya adalah menerobos tanpa dicurigai ke dalam wilayah-wilayah musuh yang terdalam, untuk membunuh pria atau wanita satu demi satu atau ribuan sekaligus, untuk melaksanakan misi-misi yang harus terbungkus dalam hening ketika sejarah-sejarah perang digoreskan bagi generasi-generasi yang belum terlahir....

Cerita yang sangat menarik ... benar-benar mengasyikkan.” 
—Robert Ludlum, penulis The Bourne Identity

Fast and furious.”
—John Barkham Reviews

 Brian Francis Wynne Garfield adalah seorang novelis dan penulis skenario Amerika. Dia juga menulis beberapa novel seperti Hopscotch (1975) yang memenangkan penghargaan Novel Terbaik pada Edgar Award 1976. Novelnya, Death Wish (1972) diadaptasi menjadi film dengan judul yang sama pada 1974. Garfield juga adalah penulis The Thousand-Mile War: World War II in Alaska and the Aleutians yang menjadi finalis Pulitzer Prize untuk kategori Sejarah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar